get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pematang Siantar Cek Langsung Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Mama Muda Tewas Tergantung di Belakang Rumah, Suami Sebut Ada Perubahan Perilaku Sejak Pindah Kerja

Rabu, 01 November 2023 | 15:51 WIB
header img
Seorang mama muda inisial RSP (38) ditemukan meninggal dengan dugaan bunuh diri di kediamannya. Foto: Humas Polres Pematang Siantar

 

PEMATANG SIANTAR, iNewsSiantar.id - Seorang mama muda inisial RSP (38) ditemukan meninggal dengan dugaan bunuh diri di kediamannya, yang terletak di Jalan Naga Huta, Perumahan Pondok Indah, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasar, Kota Pematang Siantar, pada hari Rabu, 1 November 2023, pagi.

Korban ditemukan dalam keadaan tergantung oleh suaminya, Jefry Gultom, dan sudah tidak bernyawa. Kasat Reskrim Polres Pematang Siantar AKP Banuara Manurung pun langsung memimpin olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) 

Pada pagi itu, suami korban, Jefry, terbangun dan merasa curiga karena biasanya korban selalu membangunkannya dan anak-anak mereka setiap pagi. Anak mereka kemudian bertanya kepada Jefry tentang keberadaan ibu mereka. Jefry kemudian pergi ke dapur dan membuka pintu atas dapur, di mana ia menemukan korban dalam keadaan tergantung dan sudah meninggal.

Kemudian, Jefry menghubungi Kapolsek Siantar Martoba untuk melaporkan kejadian tersebut sebagai kasus bunuh diri. Pihak Polres Pematang Siantar dan Polsek Siantar Martoba segera tiba di lokasi untuk melakukan penyelidikan tempat kejadian perkara (TKP) dengan bantuan unit identifikasi dari Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) untuk memasang garis polisi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut