get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024 Polres Pematangsiantar

Kapolres Pematang Siantar Cek Langsung Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Selasa, 05 Desember 2023 | 16:03 WIB
header img
Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno melakukan pemeriksaan langsung terhadap kedatangan surat logistik Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Foto:Ist

PEMATANG SIANTAR, iNewsSiantar.id -  Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno melakukan pemeriksaan langsung terhadap kedatangan surat logistik Pemilihan Umum, Pemilu 2024 di gudang KPU Jalan Medan km 5.6, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar pada Selasa siang, 5 Desember 2023.

Tujuan dari pemeriksaan tersebut adalah memastikan tidak ada kendala atau gangguan yang dapat menghambat proses penyimpanan dan distribusi logistik. Total kotak logistik surat suara yang diterima di gudang jalan Medan sebanyak 797 kotak, dengan rincian 1 kotak berisi 500 lembar untuk Kecamatan Siantar Martoba, Sitalasari, Siantar Utara, dan Siantar Timur. Proses pengurangan logistik dilakukan oleh FSPTI - KSPSI, dipimpin oleh Monang Tarigan dan timnya.

Kapolres menegaskan pentingnya meningkatkan pengamanan gudang logistik sesuai dengan tingkat risiko. "Kita akan mengintegrasikan pengamanan statis dan mobilitas sebagai langkah untuk menjaga keamanan gudang logistik pemilu. Patroli Mobile dari Polres Pematang Siantar juga akan aktif selama 24 jam di sekitar gudang logistik," ujar AKBP Yogen.

Hadir Komisioner KPU Divisi Teknis Cuhca Ansari, Divisi Hukum Roy Marsen Simarmata, Divisi Farmas dan SDM Nurbaiyah Siregar, PPK KPU/Kasubag Keuangan dan Logistik M. Haposan Pardede, Ketua Panwascam Kecamatan Siantar Martoba Torang Simangunsong bersama anggota, Piket gudang KPU Jalan Medan, AIPTU J. Baringbing dan BRIPKA Manoa Sitanggang, Staf KPU Kota Pematang Siantar, dan Staf Panwas Kota Pematang Siantar.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut