get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024 Polres Pematangsiantar

Kapolres Siap Berkolaborasi Positif dengan Bawaslu Pematang Siantar Sukseskan Pemilu 2024

Rabu, 11 Oktober 2023 | 07:58 WIB
header img
Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi secara positif dan bersinergi dengan Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Pematang Siantar.

PEMATANG SIANTAR, iNewsSiantar.id - Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi secara positif dan bersinergi dengan Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Pematang Siantar guna memastikan kesuksesan pelaksanaan Pemilu 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kapolres ketika menerima kunjungan komisioner dan anggota sekretariat Bawaslu Pematang Siantar di ruang kerjanya pada Selasa, 10 Oktober 2023.

Yogen menyatakan bahwa pihaknya mengundang Bawaslu Pematang Siantar untuk menjalin kerja sama yang positif dalam rangka memastikan suksesnya Pemilu 2024.

"Polres Pematang Siantar siap untuk berkolaborasi dan bersinergi secara positif dalam rangka memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan sukses," ujar Yogen.

Yogen berharap bahwa sinergi antara Bawaslu dan Polres Pematang Siantar akan mampu mengatasi potensi-potensi kerawanan yang mungkin muncul selama Pemilu 2024, sehingga dapat diidentifikasi dan ditangani sejak awal.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut