Logo Network
Network

Tokoh Masyarakat Sumatera Utara JR Saragih Apresiasi Perjuangan Jeka Saragih di Final UFC

Ricky Fernando Hutapea
.
Minggu, 05 Februari 2023 | 15:16 WIB
Tokoh Masyarakat Sumatera Utara JR Saragih Apresiasi Perjuangan Jeka Saragih di Final UFC
Tokoh masyarakat Sumatera Utara JR Saragih dan mantan bupati Simalungun 2 periode didampingi istri dan putrinya menyemangati Jeka Saragih yang gagal meraih kemenangan di final UFC.(iNews.Siantar.id/Ist)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Tokoh masyarakat Sumatera Utara dan Bupati Simalungun 2 periode JR Saragih mengapresiasi perjuangan Jeka Saragih di final Road to UFC melawan petarung asal India, Anshuk Jubli,Minggu (5/2/2023) di Nevada ,Amerika Serikat.

Meski gagal meraih kemenangan, dalam pertandingan itu, JR memuji persiapan dan semangat Jeka Saragih bertanding dengan gigih untuk mengharumkan nama bangsa dan daerahnya.

" Saya mengapresiasi Jeka Saragih yang sudah berusaha keras bahkan sampai berlatih di Amerika Serikat, menuju pertandingan final UFC ,untuk mengharumkan nama bangsa dan daerahnya", ujar JR.

Bupati Simalungun periode 2010-2015 dan 2015-2020 itu mengharapkan Jeka Saragih tidak turun semangatnya ,namun terus berlatih keras untuk meraih sukses ke depan.

Secara khusus dirinya mengajak masyarakat Simalungun, untuk tetap menyambut kepulangan Jeka Saragih sebagai putra daerah ,yang sudah mengharumkan nama Indonesia dan kabupaten Simalungun di event internasional.

Jeka  Saragih harus mengakui keunggulan Anshul Jubli dalam laga final kelas ringan UFC yang berlangsung di , AS, Minggu (5/2/2023) siang waktu Indonesia.

Jubli dinyatakan meraih kemenangan TKO setelah berkali-kali menyerang Jeka dengan pukulan. 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News

Bagikan Artikel Ini