get app
inews
Aa Read Next : Dua Warga Simalungun Pengedar Sabu Diringkus Polres Pematangsiantar

Jeka Saragih, Pukulan Tangan Kanan Tumbangkan Lucas Alexander hanya 91 Detik di Arena UFC

Rabu, 22 November 2023 | 20:08 WIB
header img
Jeka Saragih memulai karier resmi UFC-nya dengan sempurna. Petarung Indonesia itu berhasil menghentikan Lucas Alexander dari Brasil. Foto: Twitter

JAKARTA, iNewsSiantar.id - Jeka Saragih memulai karier resmi UFC-nya dengan sempurna. Petarung Indonesia itu berhasil menghentikan Lucas Alexander dari Brasil di awal ronde pertama dalam pertarungan kelas bulu.

Alexander menerima pertarungan dengan pemberitahuan relatif terlambat dan memiliki berat 148 pon, sedikit di atas batas kelas bulu. Saragih kalah dari Anshul Jubli dalam pertandingan final turnamen lightweight Road to UFC sebelumnya namun tetap diberikan kontrak.

Jeka Saragih pria kelahiran Simalungun, Sumatera Utara ini turun ke kelas bulu untuk debut resminya dan hasilnya tidak bisa lebih baik lagi. Meskipun dianggap sebagai underdog, Saragih dengan mudah menyelesaikan pertarungan dengan gaya yang brutal melawan petarung Brasil tersebut.

Alexander baru saja meraih kemenangan terbesar dalam kariernya dan ia berhasil mendaratkan tendangan rendah yang kokoh, lalu pura-pura melakukan usaha takedown di awal ronde. Kombinasi hook kiri dan straight right dari petarung Brasil itu membuat Saragih terhenti sejenak.

Uppercut kiri dari jarak dekat mengenai Saragih di bagian rahang saat petarung Indonesia itu berjuang menghadapi jangkauan dan rentang lawannya. Alexander tampaknya tergelincir dan jatuh terlentang, namun segera mencoba kuncian kaki.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut