get app
inews
Aa Read Next : Dua Warga Simalungun Pengedar Sabu Diringkus Polres Pematangsiantar

Bangun Desa Wisata, The Village Silulu Gelar The Village Green Camp

Senin, 12 Februari 2024 | 09:40 WIB
header img
Memberikan ruang bagi anak-anak dalam mengekspresikan sekaligus bergembira ria di alam tepatnya di kampung wisata The Village Silulu.Foto: Dharma Setiawan

SIMALUNGUN,  iNewsSiantar.id- Memberikan ruang bagi anak-anak dalam mengekspresikan sekaligus bergembira ria di alam,  The Village Silulu menyelenggarakan Silulu Adventure Simalungun - The Village Green Camp dari 9 - 11 Februari 2024 dengan berbagai perlombaan dan permainan. 

Adapun beberapa permainan yang diperlombakan diantaranya Family Fun Camp 4.0, lomba melukis di canvas, volley fun lumpur, batik fun experience, bazaar UMKM, lomba mewarnai, lomba menggambar, lomba tangkap lele, batik fun experience serta bazaar bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). 

"Sasaran hari ini bergembira di alam, tetap kita main di lumpur-lumpur 
Hari ini pertandingan volly fun lumpur. Jadi lebih mendekatkan ke kotor-kotoran alam. Dan memberikan ruang kepada anak-anak. Kalau kegiatan Sabtu kemarin untuk orang dewasa, hari ini Minggu (11/2) untuk anak-anak untuk bisa mengekspresikan diri mereka kalau hari ini kegiatan mewarnai dan menggambar. Jadi lebih dukungan kita kepada anak-anak untuk ruang ekspresi," kata pengelola The Village Silulu Togu Simorangkir di The Village Silulu Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, Minggu (11/2). 

Penyelenggaraan The Village Green Camp kali ini kata dia sengaja digelar bertepatan dengan hari libur panjang perayaan Imlek

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut