get app
inews
Aa Read Next : Dua Warga Simalungun Pengedar Sabu Diringkus Polres Pematangsiantar

Gara-Gara Headset Kevin Tewas Disambar Kereta Api di Simalungun

Selasa, 15 Agustus 2023 | 12:31 WIB
header img
Polisi dan warga mengevakuasi jasad Kevin Bagaskara Pakpahan yang tewas disambar kereta api di kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Selasa (15/8/2023).(iNewsSiantar.id/Ist)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Gara-gara memakai headset saat  berjalan kaki di pinggiran rel kereta api,Kevin Bagaskara Pakpahan (27) tewas disambar kereta api.

Lurah Sinaksak,Armada Purba mengatakan pihaknya menerima informasi warganya Kevin Bagaskara Pakpahan warga Lingkungan VIIi Kelurahan Sinaksak, tewas disambar kereta api lintas rel kereta api dusun I desa Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun,Selasa (15/8/2023) pukul 07.00 WIB.

" Informasi yang saya peroleh kejadian Selasa (15/8/2023) pagi dan korban memang warga kelurahan Sinaksak", ujar Armada.

Warga di sekitar lokasj kejadian,mengatakan korban diduga tewas disambar kereta api karena tidak mendengar kereta api melintas,disebabkan korban menggunakan headset.

" Korban memakai headset saat berjalan kaki di rel kereta api dan diduga tidak mendengar ada kereta api melintas sehingga disambar" ,ujar warga yang mengaku bernama Sardi.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung yang dikonfirmasi mengatakan,peristiwa tersebut sudah ditangani Polsek Serbelawan.

" Sudah ditangani Polsek Serbelawan, korban sudah dievakuasi", ujar Ronald.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut