get app
inews
Aa Read Next : Ladang Jeruk di Simalungun Dijadikan Petani Lokasi Transaksi Narkoba, Kapolres Langsung Gerebek

Kapoldasu Irjen Panca dan Kapolres AKBP Ronald Sipayung Serahkan Hewan Kurban ke Warga Simalungun

Kamis, 29 Juni 2023 | 14:03 WIB
header img
Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung menyerahkan hewan kurban dari Kapolda Sumatera Utara Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak kepada Persulukan Serambi Babussalam,TGB.H. Ahmad Sabban Rajagukguk.(iNewsSiantar.id/Humas Polres Simalungun)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu)  Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak dan Kapolres Simalungun, AKBP Ronald FC Sipayung,  menyerahkan seekor hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H.

Kapolda Sumatera Utara,  Irjen Panca Putra Simanjuntak diwakili  Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung,menyerahkan seekor lembu, kepada tokoh agama dan pimpinan Persulukan Serambi Babussalam,Tuan Guru Batak (TGB) DR.H. Ahmad Sabban Rajagukguk, di Serambi Babussalam Simalungun Al-Arif Billah Syekh Abdurrahman Rajaguguk Al Khaliy Naqsyabandi Qs, Desa Jawa Tongah, Kabupaten Simalungun.

Sedangkan pemberian  hewan kurban Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung diserahkan kepada Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Simalungun H. Ki Darjat Purba.

Ronald mengatakan pemberianhewan kurban yang diserahkan Kapolda Sumatera Utara dan Kapolres Simalungun merupakan program "Qurban Presisi" yang digagas dengan tujuan untuk mendukung Polri yang Presisi dan menujukan kedekatan Polri dengan masyarakat.

" Pemberian hewan kurban Polri kepada masyarakat merupakan program "Qurban Presisi" yang digagas dengan tujuan untuk mendukung Polri yang Presisi dan menujukan kedekatan Polri dengan masyarakat," ujar Ronald, Kamis (29/6/2023)

Selain itu menurutnya penyerahan hewan qurban merupakan   tindak lanjut  tema Hari Bhayangkara Ke 77 yang berbunyi "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".

Melalui kegiatan tersebut Ronald yang didampingi Kasat Reskrim AKP Rachmat Ariwobowo, berharap dapat meningkatkan kemitraan dan kebersamaan antara Polri dengan masyarakat, khususnya pada moment perayaan hari raya Idul Adha.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut