get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Masyarakat Sumatera Utara JR Saragih Bangga Kasad Berkunjung ke Danau Toba

Tokoh Semangat Baru JR Saragih Motivasi 6.000 Pemuda-Pemudi GBKP di CIMPA -Sibolangit

Minggu, 02 Juli 2023 | 12:10 WIB
header img
Tokoh Semangat Baru Sumatera Utara JR Saragih di acara CIMPA GBKP di Sibolangit Deli Serdang.(iNewsSiantar.id/Ist)

SIBOLANGIT,iNewsSiantar.id- Tokoh Semangat Baru Sumatera Utara,JR Saragih memotivasi sekitar 6.000 pemuda-pemudi Gereja Kristen Batak Karo Protestan (GBKP) di acara Camp Iman Permata (CIMPA) di Retreat Center GBKP ,Desa Sukamakmur,Sibolangit,Kabupaten Deli Serdang.

Pada kegiatan yang diikuti pemuda-pemudi atau permata GBKP dari seluruh Indonesia itu,Bupati Simalungun dua periode itu mengajak para pemuda gereja karo itu,untuk membekali diri dengan ilmu dan pengalaman serta kemampuan untuk menjadi sukses dan menjadi generasi muda bangsa yang punya tanggung jawab mengisi pembangunan.

" Orang sukses itu tidak ada dengan bermalas-malasan, harus punya ilmu tinggi,pengamalaman dan kemauan belajar dan tidak pantang menyerah", ujar JR.

Karena itu  JR berharap pemuda-pemudi GBKP pada masa 10 atau 20 tahun mendatang harus tampil menjadi figur yang diberdayakan oleh bangsa dan negara,dan kebanggan gereja serta daerahnya.

Pimpinan atau Moderamen GBKP,Pendeta Krismas Imanta Barus mengapresiasi motivati dan dukungan JR Saragih kepada pemuda-pemudi GBKP dan pelaksanaan CIMPA.

Kepada para pemuda-pemudi GBKP, Pendeta Krismas mengajak untuk mencontoh kesuksesan yang diraih oleh JR Saragih dalam menjalani kehidupannya.

" Abang kita JR Saragih sukses melangkah dari nol, hingga mampu menjadi solusi dan berkat banyak orang,apa yang sudah disampaikannya mudah-mudahan menjadi motivasi bagi permata GBKP untuk sukses menjadi generasi penerus bangsa ini,dan menjadi solusi bagi banyak orang", sebut Pendeta Krismas.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut