get app
inews
Aa Read Next : Dua Warga Simalungun Pengedar Sabu Diringkus Polres Pematangsiantar

Ibadah Paskah di GKPS Sondi Raya JR Saragih Masih Dianggap Bupati ,Warga Sampaikan Aspirasi

Minggu, 09 April 2023 | 21:41 WIB
header img
Masyarakat kecamatan Raya, antusias berphoto dengan Bupati Simalungun periode (2010-2020) pada acara ibadah Paskah di gereja GKPS Kongsilaita.(iNewsSiantar.id/Ist)
SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Sosok JR Saragih yang merupakan Bupati Simalungun periode 2010-2020 sepertinya masih tetap dicintai masyarakat di kecamatan Raya.
 
Hal itu terlihat saat tokoh Semangat Baru itu mengikuti ibadah perayaan Paskah ,Minggu (9/4/2023) subuh di lapangan gereja GKPS Kongsilaita ,Sondi Raya kecamatan Raya yang merupakan ibukota kabupaten Simalungun.
 
Warga terlihat silih berganti datang menyalami dan berbincang serta memintanya photo bersama.
 
Uniknya lagi masih banyak warga yang menyampaikan aspirasi kebutuhan pembangunan kepada JR,padahal sudah tidak menjabat Bupati Simalungun lagi.
 
Memang di masa kepemimpinan JR Saragih pembangunan kecamatan Raya yang merupakan ibukota kabupaten Simalungun berkembang pesat dan saat ini fasilitas umum masyatakat sudah banyak tersedia seperti bank,hotel dan fasilitas lainnya.
 
Usai mengikuti kebaktian, JR mengatakan kehadirannya hanya wujud tetap menjalin silahturahmi dengan masyarakat Simalungun khususnya di kecamatan Raya di moment Paskah.
 
" Saya gembira masih dapat beribadah Paskah bersama masyarakat di kecamatan Raya, dan dapat bertemu dengan para orang tua saya serta anak-anak muda yang pulang dari perantauan", ujar JR.
 
Sejumlah anak muda memang sangat antusias meminta berphoto bersama JR Saragih, yang dinilai merupakan tokoh masyarakat yang dapat dijadikan contoh generasi muda Simalungun.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut