get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut, Mobil Rombongan Istri Pj Walkot Sidimpuan vs Mobil Polisi, Masroini Diperiksa

Letnan Dalimunthe Jadi Pj Wali Kota Padangsidimpuan

Jum'at, 29 September 2023 | 13:17 WIB
header img
Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin melantik Pj Walikota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe. Foto: Pemprovsu

MEDAN, iNewsSiantar.id - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin melantik Pj Walikota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe. Pelantikan berlangsung di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, pada Jumat (29/9/2023).

Dalam pidatonya, Hassanudin berharap agar Pj Walikota Padangsidimpuan dapat bekerja dengan lebih efisien dan meneruskan program serta kebijakan yang telah ada sebelumnya. Menurut Hassanudin, Letnan Dalimunthe, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Padangsidimpuan, dapat melanjutkan tugasnya tanpa perlu penyesuaian berlebihan. Hal ini diharapkan akan mempercepat pelaksanaan program-program yang telah direncanakan sebelumnya, terutama dalam hal penanggulangan stunting, mengurangi kemiskinan, dan perang terhadap narkoba.

Hassanudin menekankan pentingnya agar semua program ini dikerjakan dengan cepat dan efisien untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dia juga mengingatkan Letnan Dalimunthe untuk tetap mematuhi aturan hukum dalam menjalankan tugasnya. Meskipun demikian, pemerintahan harus tetap berjalan dengan lancar dan bertanggung jawab secara profesional.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut