get app
inews
Aa Read Next : BBC Rantauprapat Jelajahi Kota Padangsidimpuan dan Sibolga

Kecelakaan Maut, Mobil Rombongan Istri Pj Walkot Sidimpuan vs Mobil Polisi, Masroini Diperiksa

Rabu, 03 April 2024 | 13:45 WIB
header img
 Peristiwa kecelakaan maut melibatkan mini bus plat merah yang membawa istri Pj Walikota Padangsidimpuan dan mini bus yang ditumpangi anggota Polres Mandailing Natal. Foto: Indra

TAPANULI SELATAN, iNewsSiantar.id- Peristiwa kecelakaan maut melibatkan mini bus plat merah yang membawa istri Pj Walikota Padangsidimpuan dan mini bus yang ditumpangi anggota Polres Mandailing Natal di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Kelurahan Sayurmatinggi III, Kecamatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), memasuki babak baru.

Satuan Lalu Lintas Polres Tapanuli Selatan melakukan pemeriksaan terhadap sopir Mobil Toyota Innova dengan nomor Polisi BB 1653 F, Fitriana Rambe, dan istri Pj Walikota Padangsidimpuan, Masroini Ritonga.

Kasat Lantas Polres Tapanuli Selatan, AKP Danil Saragih, menjelaskan kepada awak media pada Rabu (3/4/2024) siang bahwa pemeriksaan terhadap keduanya akan dilakukan pada siang hari tersebut.

"Berdasarkan jadwal, siang ini kita akan melakukan pemeriksaan terhadap Fitriana Rambe, sopir Mobil Toyota Innova dengan nomor Polisi BB 1653 F, dan saksi Masroini," ungkapnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut