get app
inews
Aa Read Next : Kembali Berharap WTP, Laporan Keuangan OPD Dijadikan Wali Kota Pematang Siantar Catatan Kinerja

Walikota Pematang Siantar Ingatkan Camat dan Lurah, Keluhan Masyarakat via HP Ditanggapi

Rabu, 22 Februari 2023 | 12:11 WIB
header img
Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani saat menghadiri Musrenbang kecamatan Siantar Barat dan Siantar Martoba.(iNewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pemko Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR, iNewsSiantar.id - Hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) kecamatan Siantar Selatan, Siantar Martoba dan Siantar Barat, Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani menyampaikan sejumlah harapan kepada camat,lurah dan perangkat RT dan RW.

Di Kecamatan Siantar Selatan, Susanti menyampaikan harapan kepada para Camat, Lurah dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk tanggap terhadap keluhan-keluhan masyarakat terkhusus terkait kebutuhan pembangunan.

Secara khusus,Lurah sebagai perpanjangan tangan Pemko Pematang Siantar terdekat dengan masyarakat, untuk rajin turun ke tengah-tengah masyarakat,sehingga paham dan mengetahui keluhan dan masalah yang dihadapi masyatakat.

Sedangkan di kecamatan Siantar Martoba, Susanti menyampaikan upaya Pemko Pematang Siantar untuk meningkatkan honor para Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW).

" Pemko Pematang Siantar akan berupaya meningkatkan honor para RT dan RW yang selama ini berperan aktif membantu tugas-tugas Lurah di tengah-tengah masyarakat,namun tentunya sangat dibutuhkan dukungan DPRD untuk mewujudkannya", ujar Susanti.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut