get app
inews
Aa Read Next : Kembali Berharap WTP, Laporan Keuangan OPD Dijadikan Wali Kota Pematang Siantar Catatan Kinerja

Walikota Pematang Siantar dan Perumda Tirtauli Bantu Pembangunan Mesjid Al-Ikhlas, BKM Apresiasi

Kamis, 13 April 2023 | 23:02 WIB
header img
Walikota Pematang Siantar menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan mesjid Al-Ikhlas.(iNewsSiantar.id/Ist)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Badan Kenaziran Mesjid (BKM) Al-Ikhlas jalan AMPI, kelurahan Bantan, kecamatan Siantar Barat mengapresiasi Walikota Susanti Dewayani dan Perumda Tirtauli yang peduli membantu pembangunan mesjid di bulan Ramadhan.

Ketua BKM mesjid Al-Ikhlas,Hardi Jufri Lubis,menyampaikan ucapan apresiasi tersebut usai menerima bantuan Rp7,5 juta bantuan Perumda Tirtauli yang diserahkan Walikota Pematang Siantar,Susanti Dewayani pada acara Ramadhan Berbagi Perumda Tirtauli,Kamis (13/4/2023).

" Bantuan yang diberikan Walikota Pematang Siantar dan Perumda Tirtauli sangat besar manfaatnya untuk pembangunan mesjid Al-Ikhlas yang sedang berlangsung", ujar Jufri.

Sebelumnya  Walikota Susanti Dewayani mengatakan, program berbagi merupakan bagian fungsi kontribusi dari badan usaha ke masyarakat. 

" Saya mendorong kepada badan usaha milik pemerintah daerah untuk tetap peduli berbagi kepada masyarakat, sehingga keberadaannya dirasakan manfaatnya oleh masyarakat", ujar Susanti.

Secara khusus Susanti berharap  Perumda Tirta Uli untuk terus meningkatkan pelayanan dan manajemen ,sehingga menjadi perusahaan yang sehat dan berkembang.

"Niat dan tekad Perumda Tirta Uli untuk menyiapkan air yang cukup bagi masyarakat di atas 90 persen, kiranya mendapat dukungan doa masyarakat ,sehingga bisa terwujud," pungkas Susanti.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Uli melalui Direktur Teknik (Dirtek) Andarianto menyampaikan, kegiatan Ramadhan Berbagi dilakukan di masjid dan panti asuhan merupakan program perusahaan untuk peduli berbagin kepada masyarakat khususnya di bulan Puasa.

Selain itu kegiatan Ramadhan Berbagi Perumda Tirtauli juga bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat 

Andarianto menambahkan , selama bulan Ramadhan, Perumda Tirta Uli menggratiskan rekening air di masjid dan musholla.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut