get app
inews
Aa Read Next : Kembali Berharap WTP, Laporan Keuangan OPD Dijadikan Wali Kota Pematang Siantar Catatan Kinerja

Safari Ramadhan di Mesjid Al-Ikhlas Walikota Pematang Siantar Didoakan Kuat dan Sehat

Jum'at, 07 April 2023 | 18:15 WIB
header img
Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani juga menyerahkan bantuan sebesar Rp30 juta kepada BKM mesjid Al-Ikhlas.(iNewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Jamaah mesjid Al-Ikhlas jalan Sibatubatu kelurahan Bah Kapul, kecamatan Siantar Sitalasari, mendoakan Walikota Susanti Dewayani diberikan kekuatan dan kesehatan memimpin kota Pematang Siantar.

Ketua Badan Kenaziran Mesjid (BKM) Al-Ikhlas ,H Sumasri menyampaikan kehadiran Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani dalam Safari Ramadhan memberikan semangat kepada para jamaah karena bisa melaksanakan sholat bersama.

" Ada semangat yang timbul dengan kehadiran ibu walikota,kesempatan ini merupakan momentum yang harus disyukuri,terima kasih ibu walikota, semoga tetap diberi kesehatan dalam memimpin kota Pematang Siantar," sebut Sumasri.

Di hadapan para jamaah mesjid Al-Ikhlas Susanti menyampaikan, Pemko Pematang Siantar terus memantau ketersediaan sembako selama bulan Ramadhan untuk mencegha kelangkaan dan kenaikan harga tak wajar hingga menjelang Idul Fitri nanti.

Susanti juga memastikan sejauh ini ketersediaan sembako aman,sehingga masyarakat tidak perlu panik apalagi melakukan aksi borong saat berbelanja

Pada bulan Ramadhan,Pemko Pematang Siantar melalui Perumda Tirtauli juga menggratiskan rekening air di mesjid-mesjid.

" Pemko Pematang Siantar saat terus berupaya berbuat terbaik masyarakat dan kemajuan pembangunan daerah sehingga lebih baik ke depan ,karena itu dukungan masyarakat sangat dibutuhkan untuk mewujudkannya", ujar Susanti.

Di acara itu Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani juga menyerahkan bantuan sebesar Rp30 juta kepada BKM mesjid Al-Ikhlas dan sembako bagi kaum dhuafa serta yatim piatu. 

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut