get app
inews
Aa Read Next : Kembali Berharap WTP, Laporan Keuangan OPD Dijadikan Wali Kota Pematang Siantar Catatan Kinerja

Silahturahmi Idul Fitri ke Gubsu ,Walikota Pematang Siantar Dapat Pesan Pertahankan Kinerja

Selasa, 25 April 2023 | 18:30 WIB
header img
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmyadi didampingi istri Ny Nawal Lubis berbincang akrab dengan Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani dan suami H Kusma Erizal Gintinh saat silahturahmi Idul Fitri di kediaman dinas gubernur di Medan.(iNewsSiantar.id/Ist)

MEDAN,iNewsSiantar.id- Silahturahmi dalam rangka Idul Fitri dengan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) , Edy Rahmayadi di kediaman dinasnya di Medan, Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani dapat pesan untuk mempertahankan kinerja dalam mengelola pemerintahan.

Kepada Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani didampingi Ketua TP PKK H Kusma Erizal Ginting, Gubernur Edy Rahmyadi didampingi Ketua TP PKK Sumatera Utara,Ny Nawal Lubis menyampaikan untuk tetap melakukan sinergi, kolaborasi, serta berkoordinasi intens dengan pemerintah provinsi.

" Pertahankan kinerja dalam mengelola pemerintahan dan tetap melakukan sinergi, kolaborasi, serta berkoordinasi intens dengan pemerintah provinsi Sumatera Utara", ujar Edy kepada Walikota Pematang Siantar.

Walikota Pematang Siantar, Susanti Dewayani mengatakan silahturahmi dalam rangka Idul Fitri kepada Gubernur Sumatera Utara, merupakan wujud rasa hormat kepada orang tua.

" Silahturahmi kepada Gubernur Sumatera Utara dalam rangka Idul Fitri merupakan wujud rasa hormat saya kepada beliau, yang saya anggap sebagai orang tua di pemerintahan", ujar Susanti.

Pada silahturahmi tersebut Walikota Susanti Dewayani dan suami K Kusma Erizal Ginting, yang juga Ketua Dekranasda Pematang Siantar, terlihat akrab dan penuh kekeluargaan dengan Gubernur Edy Rahmayadi serta Ny Nawal Lubis.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut