get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Pematang Siantar Serius Bangun Pendidikan,Resmikan Ruang Audio Visual Dinas Perpustakaan

Walikota Pematang Siantar Serius Pastikan Jalur Mudik Aman Dilintasi ,Kapolres Minta Penambahan CCTV

Minggu, 16 April 2023 | 15:11 WIB
header img
Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani dan Kapolres AKBP Fernando meninjai kesiapan jalur arus mudik dan balik Lebaran.(iNewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando meminta adanya penambahan pemasangan CCTV di jalan Sutomo persisnya depan Toko Roti Ganda,Pasar Horas, perbatasan Jalan Medan dan Simpang Sidamanik perbatasan Simalungun-Pematang Siantar.

Hal itu disampaikan Fernando saat melakukan peninjauan jalur utama dan alernatif arus mudik dan balik  Lebaran bersama Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani.

" Penambahan titik pemasangan CCTV untuk memudahkan pemantauan arus lalulintas dan tindak kriminal di jalan Sutomo persisnya depan Toko Roti Ganda,Pasar Horas, perbatasan Jalan Medan dan Simpang Sidamanik perbatasan Simalungun-Pematang Siantar", ujar Fernando.

Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani terlihat serius memastikan jalur utama dan alternatif arus mudik dan balik Lebaran siap digunakan para pemudik sehingga perjalanannua lancar dan aman.

" Pemko Pematang Siantar siap mendukung polisi mengamankan jalur utama dan alternatif arus mudik dan balik Lebaran sehingga nyaman,lancar dan aman dilintasi pemudik", ujar Susanti.

Secara khusus di meminta Dinas Perhubungan Pemko Pematang Siantar untuk menyiagakan personel untuk mengurai atau mengatasi kawasan-kawasan tertentu yang macet saat arus mudik dan balik nanti.

" Saya minta Dinas Perhubungan menyiagakan personel yang siap diturunkan setiap saat mengatasi kawasan-kawasan membantu pihak kepolisian", ujar Susanti.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut