get app
inews
Aa Read Next : Kembali Berharap WTP, Laporan Keuangan OPD Dijadikan Wali Kota Pematang Siantar Catatan Kinerja

Sholat Idul Fitri Bersama Ribuan Warga, Walikota Pematang Siantar Ajak Tingkatkan Persaudaraan

Sabtu, 22 April 2023 | 14:01 WIB
header img
Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani dan suami H Kusma Erizal Ginting,menyalami warga usai sholat Idul Fitri di lapangan H Adam Malik.(iNewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Sholat Idul Fitri 1444 H bersama ribuan warga kota Pematang Siantar di lapangan H Adam Malik, Walikota Susanti Dewayani dan Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting mengajak moment Lebaran menjadi sarana saling memaafkan dan menjaga serta meningkatkan rasa persaudaraan yang selama ini sudah terjaga dengan baik.

Usai sholat, Susanti menyampaikan selamat Idul Fitri kepada seluruh masyarakat kota Pematang Siantar sekaligus atas nama pribadi,keluarga dan walikota memohon maaf terhadap salah yang ada selama ini.

" Marilah kita bangun kembali kebersamaan di Idul Fitri ,peduli untuk bersama membangun kota Pematang Siantar", ujar Susanti.

Susanti mengatakan, kebersamaan dengan saling mendukunh merupakan hal penting yang sangat dibutuhkan untuk mewujudkan Siantar Sehat, Sejahtera dan Berkualitas.

Sehari sebelumnya pada malam takbiran, Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani ,juga melepas pawai takbiran yang diikuti ribuan warga dari depan Balai Kota di Jalan Merdeka.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut