get app
inews
Aa Read Next : Kembali Berharap WTP, Laporan Keuangan OPD Dijadikan Wali Kota Pematang Siantar Catatan Kinerja

Walikota Pematang Siantar Minta Dharma Wanita Persatuan Dukung Tugas Suami: Jangan Menyimpang

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:06 WIB
header img
Walikota Susanti Dewayani mengukuhkan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) kota Pematang Siantar.(iNewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pematang Siantar?

Susanti juga berharap,  pengukuhan DWP Pematang Siantar ,tidak sekadar seremonial namun ada signifikasi kinerja pengurus ke arah yang lebih baik dan optimal.

 
Sebelumnya, Ketua DWP Kota Pematang Siantara, periode  2019-2024 Ny Yustina Budi Utari mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Susanti Dewayani ,yang telah memberikan dukungan baik moral maupun materil, sehingga acara tersebut dapat terselenggara dengan baik.
 
Yustina menjelaskan, DWP merupakan organisasi istri ASN yang berkontribusi untuk mesejahterakan masyarakat, melalui bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial. Sehingga tercapai tujuan dari DWP melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) guna mendukung tercapainya tujuan nasional.
 
Ketua DWP Provinsi Sumatera Utara  Ny Dian Arief S Trinugroho dalam sambutannya menyampaikan , dengan kemampuan seluruh pengurus DWP Kota Pematang Siantar, dapat berperan aktif dalam menyukseskan program pemerintah, dan terus semangat berkarya demi bangsa dan negara.
 
Hadir di acara itu  Sekretaris Daerah (Sekda) kota Pematang Siantar Budi Utari Siregar , Kepala Dinas Sosial Pariaman Silaen, dan Plt Kepala Dinas Kominfo Johannes Sihombing.
 
 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut