get app
inews
Aa
Read Next : Kembali Berharap WTP, Laporan Keuangan OPD Dijadikan Wali Kota Pematang Siantar Catatan Kinerja

Walikota Pematang Siantar Minta Dharma Wanita Persatuan Dukung Tugas Suami: Jangan Menyimpang

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:06 WIB
header img
Walikota Susanti Dewayani mengukuhkan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) kota Pematang Siantar.(iNewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pematang Siantar?
PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Walikota Pematangsiantar, Susanti Dewayani berharap istri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergabung dalam organisasi  Dharma Wanita Persatuan (DWP) berperan aktif sebagai motor penggerak pembangunan daerah.
 
Menurut Susanti di acara pengukuhan ketua dan penyempurnaan pengurus DWP kota Pematang Siantar ,periode 2019-2024, Rabu (25/1/2023) ,sebagai istri ASN , Dharma Wanita berperan penting dalam mendukung keberhasilan tugas suami, sebagai aparatur pemerintah  menjalankan roda pemerintahan, dan pembangunan daerah.

“Dharma Wanita Persatuan sebagai organisasi istri ASN saya harapkan aktif menjadi motor penggerak dalam pembangunan daerah, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, merupakan potensi yang harus diberdayakan dan tidak bisa dianggap remeh,” ujar Susanti.

Susanti yang merupakan penasehat DWP Kota Pematang Siantar mengharapkan, istri ASN mampu menjadi penyemangat dan penunjang keberhasilan suami dalam menjalankan tugas-tugasnya, untuk mendukung keberhasilan pembangunan daerah.

"Tetap dukung dan semangati suami jangan banyak permintaan yang dapat membebani suai sehingga melakukan perbuatan yang menyimpang dalam tugas-tugasnya sebagai ASN", sebut Susanti.

Secara khusus, dokter spesialis anak itu berharap.,DWP Kota Pematang Siantar memberikan kontribusi dalam melindungi, memberdayakan, dan memajukan kaum perempuan, terutama para istri ASN. 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut