get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pematang Siantar Cek Langsung Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Walikota Susanti Apresiasi Inovasi Perumda Tirtauli Pematang Siantar Produksi Air Minum Kemasan

Selasa, 20 Desember 2022 | 14:41 WIB
header img
Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani meluncurkan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) ULI produk Perumda Tirtauli.(iNewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani apresiasi inovasi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtauli yang meluncurkan produk Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK) dengan merek ULI.

Peluncuran produk AMDK ULI-PerumdaTirtauli Pematang Siantar dilakukan walikota Susanti Dewayani,Selasa (20/12/2022) di jalan Parapat ,kelurahan Simarimbun, kecamatan Siantar Simarimbun.

Produk AMDK ULI -Perumda Tirtauli diharapkan Susanti menjadi prouduk yang dicintai masyarakat kota Pematang Siantar dan unit usaha yang mendukung kemajuan perusahaan daerah itu.

" Saya apresiasi inovasi Perumda Tirtauli dengan meluncurkan AMDK ULI semoga bisa menjadi produk yang dicintai masyarakat dan mendukung kemajuan serta peningkatan kesejahteraan karyawan ke depannya", ujar Susanti.

Dia juga menyampaikan terimakasih atas peran Perumda Tirtauli yang saat ini pelayanan air bersihnya sudah menjangkau 97 masyarakat kota Pematang Siantar.

Namun ke depan diharapkannya pelayanan air bersih Perumda Tirtauli bisa menjangkau 100% masyarakat Pematang Siantar.

Direktur Utama Perumda Tirta Uli Pematang Siantar  Zulkifli Lubis  sebelumnya menyampaikan di beberapa tempat kot Pematang Siantar, pihaknya sudah menyiapkan fasilitas air bersih siap minim seperti  di kantor wali kota,mesjid Raya, dan kantor Pusat GKPS di  jalan Pdt J Wismar Saragih.

Untuk mengembangkan jangakuan kepada masyarakat kata Zulkifli Perumda Tirtauli juga meluncurkan  AMDK ULI unit usaha yang dikelola Koperasi Tirta Uli Jaya.

"Semua ini diwujudkan untuk meningkatkan pelayanan air kepada masyarakat kota Pematang Siantar secara khusus, dan masyarakat banyak secara umum," ujar  Zulkifli.

Dia menambahkan AMDK-ULI sudah berlebel SNI,Halal dan BPOM RI sehingga benar-benar aman dikonsumsi masyarakat.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut