get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pematang Siantar Cek Langsung Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Wali Kota Pematang Siantar Aksi Bersih dan Tampung Aspirasi Warga di Lapangan Horbo

Senin, 31 Juli 2023 | 17:43 WIB
header img
Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani berdialog akrab dengan warga di Lapangan Horbo,di sela-sela aksi bersih-bersih.(iNewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Wali Kota Pematang Siantar, Susanti Dewayani bersama masyarakat aksi bersih-bersih dengan memungut sampah pada Jumat Pagi Lihat Sampaj Ambil (Jumpa Lisa) ,Jumat (28/7/2023) kemarin.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Bola Jalan Fares Pasaribu (Lapangan Horbo) antusias diikuti masyarakat, bahkan banyak masyarakat yang berkesempatan menyampaikan langsung aspirasinya kepada Wali Kota Pematang Siantar.

Susanti mengatakan kegiatan yang diikuti para Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan memotivasi masyarakat untuk peduli menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing.

" Program Lihat Sampah Ambil (LISA) saya harapkan menjadi salah satu upaya mewujudkan Kota Pematang Siantar bersih dan sehat," ujar Susanti.

Selain mengikuti aksi bersih-bersih,Susanti yang didampingi Kadis Lingkungan Hidup Dedy T Setiawan, juga meninjau pelaksanaan pelayanan lapangan pembuatan administrasi kependudukan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Di kegiatan itu,Wali Kota Susanti banyak menerima informasi terkait kebutuhan pembangunan masyarakat dan pelayanan pemerintahan serta masukan untuk menjadikan Pematang Siantar lebih baik.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut