get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pematang Siantar Cek Langsung Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Walikota Tepung Tawari 156 Jamaah Haji Pematang Siantar, Diharapkan Jadi Teladan di Masyarakat

Rabu, 26 Juli 2023 | 17:31 WIB
header img
Wali Kota Pematang Siantar,Susanti Dewayani didampingi Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting menepung tawari 156 jamaah haji yang baru kembali dari Tanah Suci.(iNewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Syukuran kepulangan jemaah haji, Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani tepung tawari 156 jamaah haji di kediaman dinasnya, Rabu (26/7/2023).

Kepada para jamaah haji,Susanti yang didampingi Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting, berharap menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat, dan senantiasa berdoa untuk Kota Pematang Siantar.

" Selamat datang kembali ke Kota Pematang Siantar, semoga bisa menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat,dan saya berharap doa untuk Kota Pematang Siantar lebih baik," sebut Susanti.

Dia mengatakan,ada rasa haru dan bahagia dalam acara tepung tawar pemulangan jamaah haji. 

" Ada rasa bahagia dan haru dengan menyempurnakan ke-Islaman setelah menjalankan ibadah haji," ujar Susanti.

Susanti juga mengajak para jamaah haji bergandengan tangan membangun Kota Pematang Siantar, untuk mempercepat terwujudnya Pematang Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas.

Kepada para jamaah haji,Susanti tetap berharap menjadi mitra Pemko Pematang Siantar dan Wali Kota dengan menyampaikan masukan dan kritik,sehingga bisa berbenah dan berbuat lebih baik.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut