get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pematang Siantar Cek Langsung Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Walikota Berangkatkan 9 ASN Pematang Siantar Ikuti Pelatihan Kepemimpinan, Diharapkan Jadi Inovator

Kamis, 08 Juni 2023 | 19:20 WIB
header img
Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani bersama 9 ASN yang mengikuti pelatihan kepemimpinan administrator di Kemendagri.(iNewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Sebanyak 9 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Pematang Siantar mengikuti pelatihan kepemimpinan administrator angkatan pertama tahun 2023 di Badan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) Kementerian Dalam Negeri.

Kepada para ASN yang mengikuti kegiatan tersebut,Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani berharap dapat menjadi inovator dan mengaplikasikan ilmu yang diperoleh untuk mewujudkan Pematang Siantar, Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas.

Harapan itu disampaikan Susanti saat menerima sembilan ASN tersebut di kediaman dinas walikota, Kamis (8/6/2023).

Susanti mengatakan sangat mendukung kegiatan yang diikuti 9 ASN tersebut,karena Pemko Pematang Siantar sangat membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) profesional,berkualitas dan memiliki jiwa kepemimpinan dan inovatif.

" Setelah mengikuti pelatihan saya harapkan untuk melakukan aksi perubahan yang inovatif dalam pelaksanaan tugasnya dan reformer mendukung visi serta misi wali kota untuk mewujudkan Pematang Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas", sebut Susanti.

Sembilan ASN Pemko Pematang Siantar yang mengikuti pelatihan kepemimpinan,

Sebastian Horas Saragih Dedi Idris Harahap, Parlaungan Purba ,Jan Ericson Purba, Yogina Sari Tamba  Anna Irene Risma Murniati Manullang ,Harpenas Hutagalung ,Marintan Sinurat dan  Santo Simanjuntak.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut