get app
inews
Aa Read Next : Angin Puting Beliung Rusak 24 Rumah di Simalungun, Wabup Zonny Waldy Langsung Antar Bantuan

Wisudawan SMP dan SMK Tapen Disemangati Wabup Simalungun Melanjut ke Perguruan Tinggi

Sabtu, 20 Mei 2023 | 21:01 WIB
header img
Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldy menghadiri wisuda purna SMP dan SMK Tapen di Perdagangan,kecamatan Bandar.(iNewsSiantar.id/Ist)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Hadiri  wisuda purna siswa dan siswi SMP-SMK swasta Taman Pendidikan (Tapen) Perdagangan, kecamatan Bandar, Wakil Bupati Simalunguj H Zonny Waldy semangati para alumni untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi hingga Perguruan Tinggi (PT).

Melalui wisuda, Zonny berharap alumni SMP dan SMK Tapen Perdagangan, termotivasi untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi baik SMA/SMK dan universitas.

" Saya mendorong alumni SMP dan SMK Tapen tidak berhenti sampai disini (SMP dan SMA) namun harus melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi", ujar Zonny.

Zonny menambahkan wisuda yang dilaksankaan SMP dan SMK Tapen Perdagangan menunjukkan  arah pendidikan sekolah  jelas dalam membentuk pendidikan yang berkarakter bagi anak-anak.

Secara khusus dia berpesan di era kemajuan tekhnologi saat ini para generasi muda tidak lupa membekali dirinya dengan pendidikan agama dan karakter yang baik.

Ketua Yayasan Tapen Perdagangan H Abdul Rahman dalam sambutannya menyampaikan bahwa, wisuda purna siswa dan siswi SMP serta  SMK setiap tahun dengan rutin dilaksanakan dan tahun ini diikuti 24 pelajar SMP dan 139 pelajar SMK.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut