get app
inews
Aa Read Next : Kembali Berharap WTP, Laporan Keuangan OPD Dijadikan Wali Kota Pematang Siantar Catatan Kinerja

Meski Dimakzulkan, Walikota Susanti Dewayani Terus Berkarya untuk Warga dan Kota Pematang Siantar

Senin, 03 April 2023 | 10:01 WIB
header img
Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani berdialog dengan warga dan anak-anak di acara Safari Ramadhan di mesjid Amaliyah.(iNewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR, iNewsSiantar.id - Meski dimakzulkan , Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani, terus berkarya untuk masyarakat dan kota yang dipimpinnya.

Pada acara Safari Ramadhan di mesjid Amaliyah, jalan Jawa,kelurahan Bantan, kecamatan Siantar Barat, Susanti menyampaikan, Pemko Pematangsiantar sudah menyediakan 11 titik fasilitas internet gratis bagi masyarakat.

Salah satu tujuannya menurut Susanti memberikan kemudahan bagi masyarakat salah satunya kawula muda atau generasi milenial mengakses internet yang saat ini sudah menjadi kebutuhan.

" Ke depan jumlah internet gratis akan terus ditambah, sehingga dimanapun masyarakat apalagi kawula muda atau generasi milenial yang sekolah atau kuliah bisa menikmati akses internet dengan mudah, dan tidak terlalu memberatkan orang tua untuk biaya membeli paket internet", ujar Susanti.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut