get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Masyarakat Sumatera Utara JR Saragih Bangga Kasad Berkunjung ke Danau Toba

Hadiri Natal HMTS -UHN Tokoh Masyarakat Maruli Siahaan Harapkan Mahasiwa Jadi Terang Keluarga

Senin, 19 Desember 2022 | 10:41 WIB
header img
Tokoh masyarakat Medan Kombes (Purn) Maruli Siahaan menyerahkan tali asih bagi anak-anak panti asuhan di Natal HMTS-UHN .(iNewsSiantar.id/Ist)

MEDAN,iNewsSiantar.id- Hadiri perayaan Natal Himpunan Mahasiswa Tuan Somanimbil (HMTS) ,Siahaan,Simanjuntak,Hutagaol,bere,ibebere se Universitas HKBP Nommensen Medan, tokoh masyarakat Medan, Kombes (Purn) .DR Maruli Siahaan,ingatkan mahasiswa untuk menjadi terang di tengah-tengah keluarga.

Maruli yang sukses mendidik 4 anaknya menjadi perwira TNI dan Polri itu lulusan Akmil dan Akpol berharap, mahasiswa yang tergabung dalam HMTS tetap pada satu tujuan menyelesaikan kuliah dan mengejar masa depan sehingga bisa membahagiakan keluarga dan orang tua.

" Tetap pada satu tujuan menyelesaikan kuliah sehingga bisa menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara serta menjadi terang bagi orang tua dan keluarga", sebut mantan Kasat Reskrim Poltabes Medan itu.

Dia juga mengapresiasi semangat generasi muda keturunan Tuan Somanimbil yang tergabung dalam.HMTS untuk merayakan Natal.

" Semoga dengan semangat Natal, mahasiswa yang tergabung dalam 
Himpunan Mahasiswa Tuan Somanimbil (HMTS) Universitas HKBP Nommensen Medan,bisa meraih masa depan yang baik dan berguna bagi bangsa,negara keluarga dan orang tua", sebut Maruli.

Pada perayaan Natal HMTS dengan pengkotbah pendeta Lukman Tobing dan dihadiri anggota DPRD Medan, Erwin Siahaan,,Maruli juga menyerahkan tali asih kepada anak-anak panti asuhan Tunas Kasih Olayama Raya,dan Pelangi.
 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut