get app
inews
Aa Read Next : Dukung Penanggulangan Stunting, Camat Siantar Selatan Bagi Susu untuk Balita

Warga Jawa Dukung Tokoh Masyarakat Sumatera Utara Maruli Siahaan Menuju DPR-RI

Rabu, 07 Juni 2023 | 10:59 WIB
header img
Tokoh masyarakat Sumatera Utara,Maruli Siahaan saat temu ramah dengan warga Jawa di Deli Serdang.(iNewsSiantar.id/Ist)

MEDAN,iNewsSiantar.id- Warga Jawa yang tergabung dalam Forum Komunikasi Warga Jawa (FKWJ) mendukung tokoh masyarakat Sumatera Utara,Maruli Siahaan, maju sebagai calon anggota DPR-RI dari daerah pemilihan (dapil) Sumut 1 diusung Partai Golkar.

Dukungan itu disampaikan FKWJ Sumatera Utara dalam acara ramah tamah dengan Maruli Siahaan di Tanjung Morawa,kabupaten Deli Serdang belum lama ini.

Kehadiran purnawirawan Kombes Polisi itu, di acara tersebut atas undangan Ketua dan Sekretaris Umum FKWJ, Djamin Sumitro dan Supriadi.

Menanggapi dukungan FKWJ,Maruli yang saat masih aktif sebagai anggota Polri dikenal ringan tangan membantu masyarakat, mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Medan,Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi untuk maju pada Pemilihan Umum Legeslatif (Pileg) 2024.

" Saya hanya ingin dapat berbuat lebih besar lagi untuk masyarakat Sumatera Utara khususnya dapil satu,karena dengan berada di DPR RI saya bisa menjadi penyambung aspirasj masyarakat dan berperan lebih besar lagi berjuang untuk kepentingan masyatakat dan daerah Sumatera Utara", ujar Maruli.

Dia mengatakan, maju menjadi DPR RI murni karena berniat mengabdi untuk kepentingan masyarakat dan Sumatera Utara.

 

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut