get app
inews
Aa Read Next : Cerita Zaskia Adya Mecca Nikah Sederhana hanya Habiskan Rp7,5 Juta 

Menopause Setelah 34 Tahun Nikah Tanpa Keturunan, Ibu Ini Lahirkan 3 Anak Kembar Diusia 57 Tahun

Kamis, 06 Oktober 2022 | 12:56 WIB
header img
Telah masuk Menopause dan sudah 34 tahun menikah, perempuan ini baru merasakan hamil diusia 57 tahun. Kehamilan yang dinanti pun ternyata melahirkan tiga anak kembar. Foto: New Telegraph

"Saya menikah dengan Alhaji Abolarin Isiaka Ayinde beberapa tahun yang lalu, 12 tahun tepatnya, dan sejak kami menunggu Tuhan untuk buah rahim. Berbagai cara sudah kami coba, tapi pas saya pensiun tahun 2021 saya merasa ada sesuatu yang terjadi di perut saya, kemudian pada tahun 2022 ditegaskan oleh dr Omokanye bahwa saya hamil," paparnya. 

“Ketika saya hamil tiga sampai empat bulan, dokter memastikan bahwa saya mengandung [bayi] kembar tiga, dua laki-laki dan satu perempuan, di dalam rahim saya, meskipun dia mengatakan mereka bisa lebih dari tiga karena satu tinggal terpisah, sementara yang lain dua bersama," paparnya.

 "Dia, bagaimanapun, mengatakan bahwa dia yakin bahwa saya akan memiliki kembar tiga dan saya harus bersiap untuk kembar tiga," imbuh Ayinde mengutip penjelasan dokter saat itu melansir New Telegraph.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut