Sukses Amankan F1H2O di Toba, Humatob Simalungun Harapkan Kapolri Promosi Jabatan Kapolda Sumut

Ricky Fernando Hutapea
Ketua DPD Humatob Simalungun,Pardomuan Nauli Simanjuntak,SH.M.Si.(iNewsSiantar.id/Ist)

Simalungun,iNewsSiantar.id-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Masyarakat Batak Toba (Humatob)  Pardomuan Nauli Simanjuntak, mengapresiasi Kapolda Sumatera Utara (Sumut)  Irjen Polisi RZ Panca Putra Simanjuntak, yang dinilai sukses mengamankan event internasional F1H2O di Balige, kabupaten Toba.

Mantan anggota DPRD Sumatera Utara itu menilai amannya event F1H2O, tidak terlepas dari peran aktif jendral Panca yang jauh sebelum pelaksanaan kegiatan yang dihadiri Presiden Jokowi 24-26 Februari kemarin aktif memonitor dan mengawasi  persiapan pengamanan.

" Saya pribadi dan atas nama Humatob Simalungun mengapresiasi kerja keras Kapolda Sumatera Utara yang sukses mengamankan event F1H20 di Toba", ujar Pardomuan.

Sejak Januari Irjen Panca menurutnya sudah bolak balik Medan-Balige untuk memantau langsung persiapan pengamanan di lokasi acara ,bahkan melakukan pengawalan logistiknya.

Pria yang baru saja dilantik sebagai advokat itu berharap Kapolri mempromosikan Irjen Panca Putra Simanjuntak menduduki jabatan yang lebih tinggi atau untuk posisi bintang tiga atas prestasinya selama bertugas di Sumatera Utara.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network