Kapolri Resmikan Mako Polres Tapanuli Selatan, Ingatkan Polisi Harus Beri Rasa Aman Warga

Puteranegara Batubara
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meresmikan Mako Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara. Anggaran pembangunan  bersumber dari APBD dan CSR. (Foto: iNewsMedan.id)

MEDAN, iNewsSiantar.id -  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meresmikan Mako Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara. Anggaran pembangunan  bersumber dari APBD dan CSR masyarakat.

Keberadaan Mako Polres Tapsel diharapkan dapat mendukung kerja-kerja anggota dan juga memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Kami berterima kasih atas  dukungan yang luar biasa dari pemda dan masyarakat. Harapannya polisi harus memberikan pelayanan yang terbaik dalam menjaga kamtibmas dan penegakan hukum dengan tegas, humanis dan berkeadilan sebagai wujud terima kasih," tutur Kapolri di Medan, Rabu 5 Juli 2023.

Lebih jauh Sigit berharap keberadaan Polres Tapsel ini betul-betul memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Sehingga mereka bisa bekerja dengan tenang dan tentunya pertumbuhan ekonomi di wilayah Tapanuli Selatan bisa bertumbuh dengan baik. 

"Sinergisitas dengan TNI dan seluruh stakeholder yang ada tentunya menjadi salah satu kunci untuk mewujudkan itu semua," tutup Sigit.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network