get app
inews
Aa Read Next : 2 Siswi Berkelahi Saling Jambak dan Pukul, Bhabinkamtibmas Datang Persoalan pun Tuntas 

Abang Kandung Panen Jagung Milik Adik, Dilapor Polisi Berakhir Damai

Selasa, 30 Januari 2024 | 12:01 WIB
header img
Aksi seorang abang kandung memanen jagung di ladang milik adiknya di kawasan Simarimbun, Jalan Raya ke Sidamanik, Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematang Siantar, Senin (29/1/2024), berujung damai. Foto: Ist/Humas Polres Pematang Siantar

PEMATANG SIANTAR, iNewsSiantar. id - Aksi seorang abang kandung memanen jagung di ladang milik adiknya di kawasan Simarimbun, Jalan Raya ke Sidamanik, Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematang Siantar, Senin (29/1/2024), berujung damai.

Kasus ini bermula saat Lenny Sri Ulina Silitonga hendak memanen jagung miliknya di ladang seluas 7 rante. Namun Lenny terkejut melihat jagung miliknya sudah dipanen terlebih dahulu dan ladang miliknya sudah dibersihkan.

Lenny pun bertanya kepada petani warga sekitar siapa yang telah memanen ladangnya. Terungkaplah pihak yang memanen ladangnya adalah sekelompok pekerja yang disuruh RPS, abang kandung Lenny.

Perladangan tersebut sudah dibersihkan hendak mau ditanam jagung kembali. Akibatnya, Lenny merasa dirugikan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Siantar Marihat.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut