get app
inews
Aa Read Next : Abang Kandung Panen Jagung Milik Adik, Dilapor Polisi Berakhir Damai

Polsek Siantar Utara Patroli Dialogis Tiga Pilar Ciptakan Keamanan Kondusif

Selasa, 21 November 2023 | 18:51 WIB
header img
Kanit Binmas Polsek Siantar Utara, Aiptu Edi Saputra, bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Sigulang Gulang Aipda Yunus Sembiring, Babinsa Serda A. Batubara, dan Kasi Trantib Kecamatan Siantar Utara, Mula Tua Siregar melaksanakan patroli dialogis. Foto: Polsek Siantar Utara

PEMATANG SIANTAR, iNewsSiantar.id - Kanit Binmas Polsek Siantar Utara, Aiptu Edi Saputra, bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Sigulang Gulang Aipda Yunus Sembiring, Babinsa Serda A. Batubara, dan Kasi Trantib Kecamatan Siantar Utara, Mula Tua Siregar melaksanakan patroli dialogis tiga pilar pada  Selasa, 21 November 2023, pukul 10.30 WIB.

Lokasi patroli mencakup Jalan Patuan Anggi Pasar Dwikora Kecamatan Siantar Utara, Jalan Ade Irma Suryani Kecamatan Siantar Utara, dan Jalan Patuan Nagari Kecamatan Siantar Utara.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Siantar Utara, terutama menjelang pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.

Selain itu, patroli ini juga bertujuan agar masyarakat dan tiga pilar komitmen untuk terus melakukan patroli gabungan guna memastikan kondusifitas wilayah hukum Polsek Siantar Utara.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pencegahan dan deteksi dini, sejalan dengan inisiatif Polsek Siantar Utara untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menjamin kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.

Patroli gabungan tiga pilar ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Polsek Siantar Utara akan terus bekerja sama dengan tiga pilar untuk menjaga stabilitas pelaksanaan dan rangkaian Pemilu 2024 agar berlangsung dengan sukses, aman, dan kondusif. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut