get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pematang Siantar Cek Langsung Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Sambut Natal Bhabinkamtibmas Aipda Untung Nainggolan Aksi Bersih Gereja di Pematang Siantar

Sabtu, 17 Desember 2022 | 13:53 WIB
header img
Bhabinkamtibmas kelurahan Siopat Suhu ,kecamatan Siantar Timur aksi bersih gereja di Pematang Siantar menyambut Natal.(iNewsSiantar.id/Ist).

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Menyambut Natal, Bhabinkamtibmas Kelurahan Siopat Suhu,kecamatan Siantar Timur kota Pematang Siantar,Aipda Untung JF Nainggolan aksi bersih gereja, Sabtu (17/10/2022).

Ditemui di gereja dan kantor pusat GPDI di jalan Sangnawaluh, kelurahan Siopat Suhu, kecamatan Siantar Timur,Untung mengatakan kegiatan aksi bersih menyambut Natal merupakan bagian Bhakti Sosial Panitia Natal Polres Pematang Siantar dan  wujud kepedulian Polri menyambut hari besar keagamaan.

" Polri peduli menyambut Natal, sehingga untuk memberikan kenyamanan bagi jemaat yang akan melaksanakan ibadah dan merayakannya dilaksanakan aksi bersih dengan melibatkan anak-anak muda dan pengurus gereja", ujar Untung.

Pada kegiatan aksi bersih gereja Untung juga menyampaikan himbauan kepada pengurus gereja untuk tetap menerapkan prokes dan tetap meningkatkan kewaspadaan saat ibadah Natal berlangsung.

Untung juga meminta pihak gereja untuk tetap menjalin kordinasi dengan kepolisian terdekat saat melaksanakan ibadah Natal,sehingga bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama ibadah atau kegiatan di gereja berlangsung.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut