get app
inews
Aa Read Next : Begini Tampang Pelaku Pencurian Berangkas Terekam CCTV  di Siantar Barat

2 Siswi Berkelahi Saling Jambak dan Pukul, Bhabinkamtibmas Datang Persoalan pun Tuntas 

Sabtu, 13 Januari 2024 | 15:10 WIB
header img
Bhabinkamtibmas melakukan problem solving selesaikan perkelahian 2 siswi di Pematang Siantar. Foto:Ist

PEMATANG SIANTAR, iNewsSiantar.id - 2 siswi berkelahi saling jambak dan pukul terjadi di Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Perkelahian  siswi ini persisnya terjadi di Jalan Penyabungan, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, pada Kamis (7/12/2024). Saat itu, siswi berinisial KSP dan NE saling jambak dan memukul dilihat sejumlah orang.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar/Dwikora Aiptu Wellinton Nababan pun tak tinggal diam. Anggota Polsek Siantar Barat tersebut berinisiatif menyelesaikan persoalan perkelahian siswi melalui Problem Solving, Jumat (12/1/2024) siang sekira pukul 11.00 WIB.

Aiptu Wellinton Nababan memanggil kedua siswi  didampingi orangtua masing-masing di SMA YPTS di Jalan Kartini, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar.

Dari hasil mediasi tersebut, kedua belah pihak sepakat berdamai dan saling memaafkan tanpa ada unsur paksaan. Mereka juga sepakat untuk tidak mengulangi hal yang sama dengan membuat surat perdamaian secara tertulis.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut