get app
inews
Aa Read Next : Kodim 0209/LB Gandeng Dinas Pertanian Optimalkan Sawah di Lahan Rawa

Puncak HUT BRI, Cabang Rantauprapat Gelar Jalan Santai Serta Donor Darah

Senin, 18 Desember 2023 | 12:30 WIB
header img
Kegiatan donor darah, cek kesehatan gratis, serta jalan santai menjadi puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-128 BRI di Cabang Rantauprapat, Minggu (17/12/2023).. Foto: Randi

LABUHANBATU, iNewsSiantar.id – Kegiatan donor darah, cek kesehatan gratis, serta jalan santai menjadi puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-128 BRI di Cabang Rantauprapat, Minggu (17/12/2023).

Pemimpin Cabang BRI Winoto saat dikonfirmasi iNews mengatakan, dalam memeriahkan momen ulang tahun yang mengusung tema “BRI Kuat dan Hebat” ini, pihaknya menggelar berbagai agenda diantaranya, senam zumba, potong kue, final BRI Idol, dan lomba menggambar bagi anak-anak.

“Kita bekerjasama dengan PMI untuk donor darah, serta Kimia Farma untuk cek kesehatan gratis. Ada juga pertandingan seperti futsal, tenis meja, catur, ludo, dam batu yang dimulai sejak awal desember kemarin,” sebutnya.

Dalam pelaksanaan tersebut, pihaknya juga menggandeng pengusaha Mikro binaan untuk penyediaan fasilitas maupun konsumsi. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut mensukseskan acara tersebut. berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mengenalkan usaha nasabah BRI Rantauprapat.
 
“Saya juga bangga dengan kekeluargaan yang ada di lingkungan BO Rantauprapat ini, kedepannya tetap terjaga bahkan ditingkatkan. Terima kasih juga kepada seluruh pihak yang telah memberikan ucapan dan perhatiannya kepada BRI,” jelasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut