get app
inews
Aa Read Next : Puncak HUT BRI, Cabang Rantauprapat Gelar Jalan Santai Serta Donor Darah

BRI Rantauprapat Ikuti Brilian Improvement Forum, Strategi Internalisasi Budaya Kerja

Kamis, 07 Maret 2024 | 13:03 WIB
header img
Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office (BO) Rantauprapat melaksanakan kegiatan Brilian Improvement Forum (BIF) di Khas Parapat Hotel. Foto: Randi

LABUHANBATU, iNewsSiantar.id – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office (BO) Rantauprapat melaksanakan kegiatan Brilian Improvement Forum (BIF) di Khas Parapat Hotel. Kegiatan ini salah satu bentuk internalisasi budaya kerja.

Pemimpin Cabang BRI Rantauprapat Winoto saat dikonfirmasi iNews.id pada Kamis (7/3/2024) mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rutinitas yang dilaksanakan setiap tahun di seluruh kantor Cabang BRI.

Kegiatan ini dibentuk sebagai ruang bagi seluruh pekerja untuk berpartisipasi aktif bersama-sama dalam penciptaan strategi dan tindakan yang dapat meningkatkan kinerja di setiap unit kerja secara sehat dan berkesinambungan.

“Iya kita ikuti BIF pada 17-18 Februari kemarin, alhamdulillah sukses terselenggara,” ucapnya.

Menurut Winoto, hal ini juga sebagai salah satu bentuk internalisasi budaya kerja, membangun komitmen dan produktivitas seluruh pekerja dalam pelampauan target dan juga sebagai forum memperkuat Interaksi, komunikasi dan membangun kolaborasi baik manajemen dengan pekerja, antar sesama pekerja, dan komitmen mempernaiki layanan kepada nasabah.

“Tentu juga meningkatkan Engagement & Work Life Balance di unit kerja untuk membangun suasana kerja kkondusif yang mendorong produktivitas dan membangun komitmen pekerja terhadap Good Corporate Governance (GCG) untuk menjaga kinerja sehat dan berkelanjutan,” sebutnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut