get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Susanti Dewayani Perjuangkan 100% Warga Pematang Siantar Tercover Jaminan Kesehatan

Wali Kota Pematang Siantar Ajak PBFI Jadi Mitra Cetak Atlet Berprestasi

Selasa, 01 Agustus 2023 | 16:49 WIB
header img
Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani menerima jaket yang diserahkan Ketua PBFI Pematang Siantar ,Robin Manurung,didampingi pengurus pada audensi,Selasa (1/8/2023) di Balai Kota.(iNewsSiantar.id/Ist)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id-  Wali Kota Pematang Siantar, Susanti Dewayani mengajak Perkumpulan Bina Raga Fitnes Indonesia (PBFI) mampu membina dan mencetak atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama daerah baik di tingkat regional,nasional bahkan internasional.

Harapan itu disampaikan Susanti saat menerima audensi pengurus PBFI Pematang Siantar yang dipimpin Aipda Robin Manurung di Balai Kota, Selasa (1/8/2023).

Susanti mengatakan, PBFI Pematang Siantar dapat juga menjadi mitra pemerintah kota dalam membina generasi muda melalui olahraga bina raga dan fitnes.

" Anak-anak muda di Pematang Siantar saya lihat senang olahraga,setiap sore di lapangan Horbo dan Adam Malik banyak yang olaharga dan sehat-sehat saya lihat, tegap-tegap badannya, saya berhatap PBFI bisa menjadi wadah bagi anak muda di daerah ini (Pematang Siantar) untuk menjadikan mereka atlet berprestasi", ujar Susanti.

Susanti juga sangat mendukung kegiatan positif anak-anak muda Pematang Siantar melalui olahraga , karena itu keberadaan PBFI saya harapkan bisa menjadi wadah generasi muda juga untuk menjadi atlet bina raga yang sukses .

Pemko Pematang Siantar sebut Susanti mendukung penuh pembinaan olahraga dan siap bermitra dengan organisasi olahraga, sehingga Pematang Siantar nantinya bisa menjadi gudang atlet-atlet berprestasi.

Ketua PBFI Pematang Siantar Robin Manurung didampingi Sekretaris, Agus Manurung dan Bendahara,Horas Hutabarat, mengapresiasi kepedulian Wali Kota Susanti Dewayani menjadikan organisasi olahraga sebagai mitra dalam pembangunan di bidang olahraga.

" Pengurus PBFI Pematang Siantar mengapresiasi Wali Kota Susanti Dewayani yang peduli membina olahraga dan menjadikan organisasi olahraga sebagai mitra dalam pembangunan olahraga", ujar Robin.

Robin menambahkan PBFI Pematang Siantar siap menjadi mitra pemerintah daerah melahirkan atlet berprestasi yang akan mengharumkan nama daerah.

Di pertemuan itu pengurus PBFI Pematang Siantar juga memakaikan jaket kepada Wali Kota Susanti Dewayani.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut