get app
inews
Aa Read Next : Ketua TPP PKK Simalungun Berbaur Dengan Warga Gotong Royong di Panombean Panei

Wali Kota Pematang Siantar Berbaur Dengan Ribuan Warga Sholat Idul Adha

Kamis, 29 Juni 2023 | 14:31 WIB
header img
Wali Kota Pematang Siantar ,Susanti Dewayani, berbaur bersama masyarakat melaksanakan sholat Idul Adha di Lapangan H Adam Malik.(iNewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Wali Kota Pematang Siantar,Susanti Dewayani berbaur dengan ribuan masyarakat melaksanakan sholat Idul Adha 1444 H di Lapangan H Adam Malik, Kamis (29/6/2023).

Kehadiran Wali Kota Susanti Dewayani yang datang bersama suami H Kusma Erizal Ginting dan sejumlah anggota keluarga,disambut antusias masyarakat dan banyak yang meminta photo bersama.

Usai sholat,Susanti mengatakan,momen Idul Adha diharapkan meningkatkan keikhlasan dan kepedulian terhadap sesama.

" Moment Hari Raya Idul Adha mari kita jadikan untuk meningkatkan keikhlasan dan kepedulian terhadpa sesama", ujar Susanti.

Secara khusus Susanti juga mengajak masyarakatnya  untuk mendoakan jamaah haji asal kota Pematang Siantar yang saat ini sedang menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.

" Mari juga kita doakan jamaah haji asal kota Pematang Siantar supaya seluruhnya kembali dalam keadaan sehat", sebut Susanti.

Pada Hari Raya Idul Adha,Pemko Pematang Siantar menyerahkan 9 ekor lembu dan salah satunya dari Walikota Susanti Dewayani dan keluarga.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut