get app
inews
Aa Read Next : Dua Warga Simalungun Pengedar Sabu Diringkus Polres Pematangsiantar

Ketua TPP PKK Simalungun Berbaur Dengan Warga Gotong Royong di Panombean Panei

Rabu, 09 Agustus 2023 | 13:29 WIB
header img
Ketua TP PKK Simalungun Ny Ratnawati Radiapoh H Sinaga berbaur dengan warga gotong royong atau Haroan Bolon di Kecamatan Panombean Panei.(iNewsSiantar.id/Ist)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Ketua TP PKK Simalungun Ny Ratnawati Radiapoh H Sinaga memimpin gotong royong atau Haroan Bolon di Kecamatan Panombean Panei.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Kabupaten Simalungun dikoordinir langsung  Camat Panombeian Panei, Lina Oletta Damanik.

Di acara tersebut istri Bupati Simalungun itu berbaur dengan masyarakat melaksanakan aksi bersih-bersih lingkungan.

Kepada warga Ny Ratnawati Radiapoh itu mengatakan,menjaga kebersihan lingkungan supaya kelihatan indah dan asri untuk mewujudkan lingkungan yang sehat harus dijadikan kebiasaan.

" Menjaga lingkungan yang bersih dan sehat dengan bergotong royong atau Haroan Bolon harus menjadi kebiasaan,dan dilaksanakan rutin", ujar Ny Ratnawati.

Karena itu Ratnawati berharap Camat Panombean Panei Lina Oletta Damanik untuk aktif menggerakan kepala desa melaksanakn gotong royong rutin membersihkan lingkungan.

Kehadiran istri Bupati Simalungun itu membuat warga sangat antusias bergotong royong karena tidak sungkan berbaur dengan warga.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut