get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Susanti Dewayani Perjuangkan 100% Warga Pematang Siantar Tercover Jaminan Kesehatan

Jalan Rusak di Pemukiman Penduduk Diperbaiki, Warga Apresiasi Perhatian Wali Kota Pematang Siantar

Kamis, 27 Juli 2023 | 19:56 WIB
header img
Ruas jalan di komplek Perumahan Meranti Permai,Kecamatan Siantar Utara sudah mulus setelah diperbaiki Dinas PUPR.(iNewsSiantar.id/Riky Fernando Hutapea)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Warga Pematang Siantar apresiasi Wali Kota Susanti Dewayani yang memberikan perhatian terhadap perbaikan jalan rusak di komplek Perumahan Meranti Permai.

Salah seorang warga Jalan Meranti Madu, Perumahan Meranti Permai, Kecamatan Siantar Utara, D Manullang ,menyampaikan terimakasih kepada Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani atas perbaikan jalan yang sudab dinantikan selama lebih kurang 10 tahun.

" Ruas Jalan Meranti Madu komplek Perumahan Meranti Permai sudah lebih kurang 10 tahun rusak dan baru di masa Wali Kota Susanti Dewayani perbaikannya terealisasi,terima kasih ibu wali kota", ujar Manullang.

Perbaikan Jalan Meranti Madu Komplek Perumahan Meranti Permai,dipantau langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Junaidi Sitanggang, Rabu (26/7/2023) malam.

Junaidi mengatakan ada lebih kurang 40 titik ruas  jalan di pemukiman penduduk yang diperbaiki atau direhabilitasi tahun ini.

" Wali Kota Pematang Siantar ibu Susanti Dewayani memberikan perhatian dan tanggapan, terhadap aspirasi yang disampaikan warga melalui Musrenbang terkait kebutuhan pembangunan termasuk perbaikan kerusakan jalan di pemukiman penduduk,dan tahun ini ada lebih kurang 40 titik yang ditangani atau direhabilitasi", ujar Junaidi.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut