get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pematang Siantar Cek Langsung Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Hadiri Workshop IWO Wali Kota Pematang Siantar Harapkan Media Ikut Jaga Kondusifitas Daerah

Senin, 26 Juni 2023 | 20:15 WIB
header img
Wali Kota, Susanti Dewayani menerima piagam penghargaan dan sketsa wajah dari IWO Pematang Siantar.(iNewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Wali Kota Pematang Siantar, Susanti Dewayani mengharapkan media ikut menjaga kondusifitas daerah,khususnya menjelang Pemilu 2024.

Harapan itu disampaikannya saat membuka saat membuka workshop Ikatan Wartawan Online (IWO) kota Pematang Siantar, di Siantar Hotel,Senin (26/6/2023). 

" Saya berharap media tidak menyajikan informasi yang dapat menimbulkan terganggunya kondusifitas daerah khususnya menjelang Pemilu 2024", ujar Susanti.

Dia menambahkan kegiatan workshop IWO diharapkan memberikan dampak pada peningkatan wawasan dan kualitas SDM para jurnalis dalam menjalankan tugasnya.

Pada acara itu Susanti juga mengatakan media merupakan mitra pemerintah dalam penyebaran informasi program pembangunan daerah dan kebutuhan pembangunan masyarakat.

Sehingga dia  menyambut baik usulan untuk mengadakan pertemuan antar insan pers atau media untuk membahas serta mencari solusi terhadap hal-hal yang sedang update ataupun viral di kota Pematang Siantar. 

Di acara itu juga diserahkan piagam penghargaan kepada narasumber oleh  Wali Kota Susanti yang ikut menerima piagam penghargaan dan sketsa wajah dari IWO Pematang Siantar.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut