get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Susanti Dewayani Perjuangkan 100% Warga Pematang Siantar Tercover Jaminan Kesehatan

Hadiri APEKSI di Batam ,Wali Kota Pematang Siantar Dikenakan Perangkat Pakaian Adat Melayu

Selasa, 13 Juni 2023 | 19:58 WIB
header img
Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani dan Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting, dikenakan Tanjak yang merupakan perangkat pakaian adat Melayu oleh pejabat Pemko Batam.(iNewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Hadiri Rapat Kerja  Komisariat Wilayah  I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Raker Komwil APEKSI) di Batam Provinsi Kepulauan Riau, Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani dan Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting dikenakan perangkat pakaian adat Melayu.

Pemakaian Tanjak atau penutup kepala yang merupakan perlengkapan wajib pakaian adat Melayu dilakukan oleh Kepala Dinas Sosial Pemko Batam, Hasyimah setibanya Bandara Hang Nadim,Batam, Selasa (13/6/2023).

Wali Kota Susanti Dewayani mengaku sangat terhormat dengan sambutan Pemko Batam kepada para kepala daerah yang menghadiri acara APEKSI.

" Saya merasa terhormat dengan sambutan Pemko Batam kepada para kepala daerah yang menghadiri acara APEKSI", ujar Susanti.

Raker Komwil I APEKSI -2023 diharapkannya dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta nantinya dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk otonomi daerah serta kemajuan bangsa dan negara.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut