get app
inews
Aa Read Next : Bertolak ke Pematang Siantar, Ganjar Singgah di Kedai Kopi hingga Museum 

Ketua TP PKK Pematang Siantar Harapkan Camat Selektif Tentukan Kelurahan di Lomba Penilaian Provins

Selasa, 06 Juni 2023 | 22:37 WIB
header img
Ketua TP PKK Pematang Siantar H Kusma Erizal Ginting didampingi Kadis Kominfo Johanes Sihombing rapat persiapan lomba penilaian kelurahan tingkat provinsi Sumatera Utara.(iNewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Tim Penggerak (TP) PKK Kota Pematang Siantar mengharapkan kelurahan yang akan diikutkan dalam penilaian lomba tingkat Provinsi Sumatera Utara ditentukan dengan selektif.

Karena itu Ketua TP PKK Kota Pematang Siantar,H Kusma Erizal Ginting didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Kominfo,Johanes Sihombing pada acara monitoring desa dan kelurahan percontohan pelaksana tertib administrasi PKK, UP2K PKK, Hatinya PKK, dan IVA Test Tahun 2023  di Aula Dekranasda Pematang Siantar Jalan Merdeka, mengharapkan peran aktif camat untuk tidak salah memilih kelurahan yang akan dinilai.

" Dengan dukungan camat,saya harapkan kelurahan yang akan diikutkan dalam penilaian Lomba TP PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara dalam waktu dekat ini ditentukan dengan selektif dan dipersiapkan dengan sebaik-baiknya", ujar Erizal.

Dia menambahkan,dengan beberapa kemenangan dalam perlombaan yang dilaksanakan tahun lalu, tidak membuat kader dan pengurus TP PKK Pematang Siantar puas diri karena menang itu gampang, namun bagaimana cara mempertahankannya lebih sulit lagi.

Karena itu Erizal yang juga Ketua Dekranasda Pematang Siantar  mengajak seluruh pengurus dan kader TP PKK untuk bersungguh-sungguh dalam persiapan mengikuti penilaian Lomba TP PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara walau dengan segala keterbatasan. 

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut