get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pematang Siantar Cek Langsung Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Pematang Siantar Muqorobin Dikukuhkan

Kamis, 01 Juni 2023 | 13:12 WIB
header img
Kepala Perwakilan Bank Indonesia Pematang Siantar, Muqorobin, diresmikan sebagai pengganti Teuku Munandar oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia, Juda Agung. Foto: Dharma Setiawan

PEMATANG SIANTAR, iNewsSiantar.id - Kepala Perwakilan Bank Indonesia Pematang Siantar, Muqorobin, diresmikan sebagai pengganti Teuku Munandar oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia Juda Agung, dalam acara yang berlangsung di Aula Sisingamangaraja Kantor Perwakilan BI Pematang Siantar pada Rabu (31/05/2023).

Acara dimulai dengan pengukuhan Muqorobin sebagai Kepala Perwakilan BI Pematang Siantar sesuai dengan Keputusan Gubernur BI Nomor 25/105/KEP.GBI/INTERN/2022/RAHASIA tentang Penetapan Pengukuhan/Promosi Pimpinan Satuan Kerja Satuan Kerja serta Reposisi Pegawai Semester I/2023, yang ditetapkan di Jakarta pada tanggal 21 Desember 2022 dan ditandatangani oleh Gubernur BI, Perry Warjiyo.

Dalam sambutannya, Deputi Gubernur BI, Juda Agung, menyampaikan bahwa pergantian kepemimpinan merupakan bagian dari proses yang dilakukan secara rutin di Bank Indonesia.

Wali Kota Pematang Siantar, dr. Susanti Dewayani SpA, mengucapkan selamat kepada Muqorobin atas tugas barunya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Teuku Munandar atas kerjasamanya dengan Pemerintah Kota Pematang Siantar.

Susanti menyampaikan bahwa kehadiran Bank Indonesia di Kota Pematang Siantar memiliki peran yang signifikan dalam menjaga stabilitas ekonomi Kota Pematang Siantar, melalui upaya-upaya progresif dalam berbagai inovasi. Hal ini memungkinkan masyarakat merasakan manfaatnya secara langsung.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut