get app
inews
Aa Read Next : Kembali Berharap WTP, Laporan Keuangan OPD Dijadikan Wali Kota Pematang Siantar Catatan Kinerja

Walikota dan Walubi Peduli Berbagi Berkah, Ribuan Takjil Dibagikan Kepada Warga Pematang Siantar

Minggu, 09 April 2023 | 22:34 WIB
header img
Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani dan Walubi membagikan takjil kepada penumpang angkutan umum yang melintas di jalan Sutumo.(iNewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani bersama DPD Perwakilan Umat Budha Indonesia (Walubi) peduli berbagi berkah di bulan Ramadhan, dengan membagikan takjil kepada warga dan pengguna jalan.

Pembagian takjil dipimpin langsunh Walikota Susanti Dewayani didampingi Ketua DPD Walubi Pematang Siantar-Simalungun, Susanto di jalan Sutomo dan beberapa ruas jalan lainnya, kepada pengendara,penumpang angkutan umum dan pejalan kaki yang melintas.

Menurut Susanti kegiatan itu merupakan wujud kepedulian Pemko Pematang Siantar dan Walubi, berbagi dengan umat yang melaksanakan ibadah Puasa.

" Sekecil apapun perbuatan baik di bulan Ramadhan seperti pembagian takjil bagi warga yang melintas di jalan oleh Pemko Pematang Siantar dan Walubi diharapkan membawa kebaikan dan manfaat positif", ujar Susanti.

Dia juga menyampaikan kerjasama dengan Walubi membagikan takjil merupakan bukti kebersamaan warga kota Pematang Siantar yang majemuk.

" Semoga kebersamaan ini tetap berlanjut, terutama dalam upaya mewujudkan Pematang Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas menuju Pematang Siantar Bangkit dan Maju", sebut Susanti.

Bendahara DPD Walubi Pematang Siantar-Simalungun Erbin Chandra mengucapkan terima kasih kepada Walikota Susanti  Dewayani yang bersedia hadir langsung dan bersama membagikan takjil 

Chandra mengatakan sekitar 1.500 paket takjil dan 750 pieces Ice Cream Aice dibagikan kepada warga dan pengguna jalan yang melintas.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut