get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pematang Siantar Cek Langsung Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Hujan Deras Tak Halangi Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani Safari Ramadhan

Sabtu, 08 April 2023 | 15:14 WIB
header img
Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani menyerahkan bantuan Rp20 juta untuk pembangunan mesjid Al-Hikmah dalam Safari Ramadhan.(iNewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Hujan deras yang mengguyur kota Pematang Siantar tak menghalangi niat Walikota Susanti Dewayani melaksanakan Safari Ramadhan, Jumat (7/4/2023).

Kehadiran Walikota Susanti Dewayani bersama suami yang juga Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting, di mesjid Al Hikmah, Jalan Viyata Yudha,kelurahan Bah Kapul, kecamatan Siantar Sitalasari di tengah hujan deras ,mengundang simpati para jamaah yang hadir.

Di hadapan jamaah mesjid Al Hikmah, Susanti mengatakan, tetap berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat dalam suasana apapun, karena sebagai pemimpin dirinya harus siap berada di tengah-tengah masyarakat.

Saat melihat kondisi mesjid yang sedang dalam tahap pembangunan Susanti langsung mengatakan Pemko Pematang Siantar amembantu biaya pembangunan sebesar Rp20 juta yang diserahkan kepada Ketua BKM Masjid Al-Hikmah, Sofian Batubara.

" Pemko Pematang Siantar membantu pembangunan mesjid Al Hikmah sebesar Rp20 juta", ujar Susanti.

Pada kegiatan itu Susanti juga menegaskan masyatakat Pematang Siantar tidak perlu khawatir dan resah dengan ketersediaan sembako karena bersama instansi terkait tetap dilakukan pemantauan secara rutin.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut