get app
inews
Aa Read Next : Kembali Berharap WTP, Laporan Keuangan OPD Dijadikan Wali Kota Pematang Siantar Catatan Kinerja

Sukses Bina Perumda Tirtauli ,Walikota Pematang Siantar Kembali Raih BUMD Award 2023

Rabu, 05 April 2023 | 22:18 WIB
header img
Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani meraih TOP Pembina BUMD Award 2023.(iNewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id-Sukses membina Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtauli hingga meraih Perumda Tirta Uli meraih TOP BUMD Awards 2023 dengan Bintang 5 (Excellent),Walikota Pematang Siantar,Susanti Dewayani diganjar penghargaan TOP Pembina BUMD Award 2023.

Penghargaan untuk kedua kalinya itu setelah tahun 2022 juga meraih TOP BUMD Awards 2023 dengan Bintang 4 (sangat baik) diterima Walikota Susanti dalam acara yang digelar di Hotel Rafles Jakarta,Rabu (5/4/2023).

Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Uli, Zulkifli Lubis juga mendapatkan penghargaan TOP CEO BUMD 2023 di acara itu.

Susanti berharap penghargaan yang diraih tidak menjadikan Perumda Tirtauli puas atas prestasi yang sudah dicapai namun menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan dan kualitasnya, sehingga masyarakat merasa puas dan mampu memberikan kontribusi untuk pembangunan kota Pematang Siantar.

" Penghargaan yang diraih jangan menjadikan Perumda Tirtauli puas atas prestasi yang sudah dicapai, namun menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan dan kualitasnya, sehingga masyarakat merasa puas dan mampu memberikan kontribusi untuk pembangunan kota Pematang Siantar",sebut Susanti.

Walikota Susanti Dewayani juga mengapresiasi seluruh jajaran Perumda Tirta Uli yang selama ini telah bekerja keras, khususnya dalam memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat.

Penghargaan TOP BUMD Awards adalah satu-satunya kegiatan penilaian kinerja BUMD yang terbesar dan paling membanggakan di Indonesia, yang diselenggarakan oleh Majalah Top Bisnis, bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah dan beberapa lembaga, asosiasi, serta konsultan bisnis, seperti Lembaga Kajian Nawacita, SGL Manajemen, PPM Bisnis, serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjajaran Bandung. 

Penilaian juga melibatkan dewan juri 10 profesor, beberapa doktor, serta para praktisi dan konsultan bisnis.

Penghargaan tersebut patut dan layak disyukuri dan dibanggakan, karena manajemen dan perusahaan berhasil menjadi pemenang di antara lebih dari 1.150 BUMD dari seluruh Indonesia.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut