get app
inews
Aa Read Next : Kembali Berharap WTP, Laporan Keuangan OPD Dijadikan Wali Kota Pematang Siantar Catatan Kinerja

Sholat Tarawih di Mesjid Taqwa, Warga Sebut Walikota Pematang Siantar Pemimpin Dekat Masyarakat

Kamis, 30 Maret 2023 | 09:24 WIB
header img
Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayank menyerahkan bingkisan kepada pengurus BKM mesjid Taqwa usai mengikuti sholat Tarawih bersama warga.(iNewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id - Warga Pematang Siantar bahagia dan bangga Walikota Susanti Dewayani hadir bersama melaksanakan sholat Isya dan Tarawih di mesjid Taqwa, jalan Pematang,kecamatan Siantar Selatan.

Kehadiran Walikota Susanti Dewayani didampingi suami H Kusma Erizal Ginting yang juga Ketua Dekranasda Pematang Siantar, untuk melaksanakan sholat Isya dan Tarawih bersama warga di mesjid Taqwa, dinilai warga merupakan wujud kedekatan pemimpin dengan masyarakatnya.

" Warga yang melaksanakan sholat Isya dan Tarawih bahagia dan bangga, walikota dan suaminya mau sholat bersama-sama masyarakat,membuktikan ibu Susanti Dewayani pemimpin yang dekat dengan masyarakat", ujar Edi salah seorang warga yang ikut sholat Isya dan Tarawih di mesjid Taqwa jalan Pematang,kemarin.

Susanti mengatakan kehadirannya sholat bersama masyarakat di mesjid Taqwa merupakan rangkaian  Safari Ramadhan sebagai bentuk silaturahmi Pemko Pematang Siantar dengan masyarakat. 

" Safari Ramadhan merupakan kegiatan yang dilaksanakan Pemko Pematang Siantar sebagai media silahturahmi walikota dan pemerintah daerah dengan masyarakat di bulan Puasa, sehingga pemimpin dan masyarakat bisa saling menyapa dan menjalin silahturahmi harmonis", ujar Susanti.

Momentum bulan Ramadhan menurut Susanti, dimanfaatkan Pemko Pematang Siantar untuk banyak berbuat bagi kepentingan masyarakat, salah satunya dengan menggratiskan pembayaran rekening air, di seluruh mesjid kota Pematang Siantar.

Di kegiatan itu Walikota Susanti Dewayani membagikan bingkisan kepada pengurus BKM mesjid Taqwa serta anak-anak.

 

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut