get app
inews
Aa Read Next : Kembali Berharap WTP, Laporan Keuangan OPD Dijadikan Wali Kota Pematang Siantar Catatan Kinerja

Walikota Susanti Harapkan Karateka INKANAS Pematang Siantar Bawa Medali dari Malaysia

Jum'at, 03 Maret 2023 | 14:57 WIB
header img
Walikota Pematang Siantar, Susanti Dewayanj melepas 4 atlet karate INKANAS mengikiti turnmaen di Malaysia.(iNewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Kontingen karakteka Institut Karate-Do Nasional (INKANAS) Pematang Siantar yang mengikuti turnamen Silent Knight Karate Cup 2023 di Malaysia diharapkan menjaga nama baik dan mengharumkan nama daerah.

Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani, menyampaikan hal itu saat melepas 4 karateka INKANAS,Aldo Azhari dan Yamashita Kanaye dari MTs Mesra, Rizziq Alfatah Siregar dari SD Cendekia, dan Azka Fairus dari home schooling,berangkat ke Malaysia,Kamis (2/3/2023) kemarin dari kediaman dinasnya.

Susanti berharap karateka muda yang mengikuti Turnamen Silent Knight Karate Cup 2023 di Malaysia ,mampu meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama kota Pematang Siantar di kancah internasional.

" Saya berharap karateka muda INKANAS yang mengikuti Turnamen Silent Knight Karate Cup 2023 di Malaysia , meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama kota Pematang Siantar", ujar Susanti.

Secara khusus Susanti berpesan kepada para atlet yang berangkat, untuk menjaga kesehatan dan pulang membawa hasil memuaskan serta menjaga nama baik kota Pematang Siantar.

Pengurus INKANAS kota Pematang Siantar, Didi didampingi Irham Taufik sebelumnya menyampaikan dari Provinsi Sumatera Utara (Sumut), hanya atlet INKANAS Kota Pematang Siantar dan kota Medan yang mengikuti event di Malaysia. 

"Event ini merupakan event spektakuler. Ada empat atlet yang kita bawa ke Malaysia,dua perempuan dan dua laki-laki," ujar Didi.

Dia menambahkan pada turnamen yang berlangsung di Stadium Titiwangsa, Kuala Lumpur, Malaysia selama 5 hari INKANAS Pematang Siantar menargetkan medali emas.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut